About Me

Foto saya
Saya hanya manusia biasa yang harus menjalani hidup penuh liku-liku.Disini saya hanya sekedar menulis berbagi dari apa yang saya dapatkan, dan mengisi waktu luang saya untuk ini.

Kasus Adjie Notonegoro

Adjie Notonegoro mendekam di LP Cipinang karena perancang busana itu diduga melakukan penipuan sebesar Rp 3,11 miliar terhadap rekan bisnisnya Melvin Chandrianto Tjhin atau Mervin.

Selain itu ada juga Dewi Cinta yang mngaku ditipu Adjie sebesar Rp.100 juta yang rencananya untuk kerjasama suatu proyek yang akan dilaksanakan Adjie dengan Perusahaan Penerbangan. Tapi sampai skarang tak ada kejelasannya.

Ada juga Kiki Tanoe yang mengaku ditipu Adjie sebesar Rp.500 juta.Kiki mengaku bahwa Adjie membeli Dollar darinya dan dibayar dengan cek kosong.

Namun menurut Kuasa Hukumnya ia tidak tahu mengenai hal itu yang ia tahu hanya masalah dengan Melvin.
 
Powered By Blogger | Portal Design By Vikas bhardwaj's Blog